Kamis, 31 Agustus 2017

Penyakit HPV Dan Cara Mengobatinya

Penyakit HPV Dan Cara Mengobatinya - Human Papilloma Virus atau yang biasa disingkat dengan HPV yang terdiri dari lebih 100 tipe, disebut Papilloma karena virus ini sering menimbulkan warts atau benigna (warts : tumor epidermal yang disebabkan virus Papilloma atau proliferasi jinak mirip kutil). HPV yang menimbulkan warts di tangan dan kaki berbeda tipe dengan yang menimbulkan warts di genitalia (kelamin). Beberapa tipe HPV genital  sangat berkaitan erat dengan terjadinya kanker leher rahim.

Seberapa seringkah terjadinya infeksi HPV?
Kurang lebih 50% orang yang sudah aktif secara seksual sekali dalam hidupnya pernah terinfeksi HPV.

Penyakit HPV Dan Cara Mengobatinya


Mengapa masih banyak orang yang tidak tahu HPV?
HPV sebetulnya bukan virus baru, tetapi banyak orang tidak menyadarinya karena infeksi HPV biasanya tidak bergejala dan dapat sembuh dengan sendirinya tanpa menyebabkan masalah kesehatan.
Apa yang menyebabkan seseorang mudah terinfeksi HPV?
Kebanyakan orang yang telah aktif secara seksual dapat terinfeksi HPV. Kelompok yang mudah terinfeksi HPV termasuk dalam kelompok resiko tinggi, yaitu :
-    Orang yang melakukan hubungan seksual diwaktu muda (usia 14 – 16 tahun)
-    Orang yang banyak mempunyai pasangan seks.

Mengapa wanita yang telah melakukan hubungan seks waktu muda (usia 14-16 tahun) beresiko tinggi terinfeksi HPV?
Wanita remaja usia 14-16 tahun masih mengalami perubahan hormon yang besar, selama masa pubertas kondisi leher rahimnya masih immature (belum berkembang sempurna) dan sel-sel leher rahimnya masih sangat aktif oleh sebab itu resiko infeksi HPV meningkat.
Mengapa seseorang yang mempunyai banyak pasangan seks berresiko tinggi terinfeksi HPV?
Berhubungan dengan banyak pasangan memperbesar kemungkinan tersebar HPV dari pasangannya.

Apakah infeksi HPV sama dengan infeksi HIV dan HSV?
Infeksi HPV tidak sama dengan infeksi HIV maupun HSV meskipun sama - sama ditularkan melalui hubungan seksual. Infeksi HPV pada kebanyakan orang tidak menimbulkan masalah kesehatan, tetapi infeksi yang menetap akan menimbulkan kanker rahim. Berdasarkan hubungannya dengan kanker rahim, HPV dibagi menjadi 2 kelompok yaitu HPV tipe resiko tinggi (berkaitan erat dengan terjadinya kanker leher rahim/serviks) dan HPV tipe resiko rendah.

Apakah yang dimaksud dengan HPV tipe resiko rendah?
Sekelompok HPV disebut resiko rendah karena infeksi HPV dari tipe ini tidak menimbulkan resiko terjadinya kanker. Infeksi HPV tipe resiko rendah pada wanita hanya akan menimbulkan sedikit perubahan ringan pada leher rahim. Perubahan initidak menimbulkan kanker hanya bersifat sementara.
Tidak jarang pula infeksi HPV tipe resiko rendah dapat menimbulkan perubahan yang dapat terlihat seperti kutil (genital warts). Genital warts ini dapat tumbuh pada alat kelamin pria maupun wanita, biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri, dapat berbentuk datar, kecil maupun besar satu ataupun banyak.

Apakah yang dimaksud dengan HPV kelompok resiko tinggi?
HPV resiko tinggi disebut demikian karena infeksi oleh HPV resiko tinggi berkaitan erat dengan terjadinya kanker rahim. Infeksi HPV tipe resiko tinggi dapat bersifat sementara maupun menetap. Infeksi HPV tipe resiko tinggi yang menetap dapat menyebabkan perubahan bentuk sel rahim, perubahan ini lama – kelamaan dapat terus berlanjut menjadi kanker leher rahim apabila tidak segera diobati.

Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Apakah jika terinfeksi HPV tipe resiko tinggi artinya terkena kanker?
TIDAK, terinfeksi HPV resiko tinggi tidak sama dengan terkena kanker. Infeksi HPV resiko tinggi akan menimbulkan kakner dan perubahan bentuk sel apabila infeksinya menetap. Proses perubahan dari infeksi HPV tipe resiko tinggi pada leher rahim menjadi kanker memerlukan waktu yang kurang lebih 10-15 tahun. Kanker leher rahim pada wanita merupakan masalah kesehatan yang serius yang disebabkan oleh HPV tipe resiko tinggi.

Siapakah yang beresiko mengalami infeksi HPV yang menetap?
-    Wanita yang berusia diatas 30 tahun
-    Perokok
-    Penderita gangguan system kekebalan tubuh seperti AIDS
-    Peminum steroid sperti penderita Systemic Lupus Erythematosus

Baca Juga : Obat Untuk Memusnahkan Virus HPV

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Herbal Yang Ampuh dan Tepat

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, Pengobatan Kutil Kelamin HPV pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu 3-5 hari dan masa penyambuhan 6-10 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan biaya operasi kutil kelamin, harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya.
***



Untuk solusi kesembuhan penyakit kutil kelamin Anda, hubungi kami di :

Telepon / SMS / BBM

AS : 0852 9090 9793
-
XL : 0878 3210 6301
-
IM3 : 0856 4046 3320

pin BB 2B9DB5D0

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Keuntungan menggunakan Obat Kutil Kelamin Super dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 6-10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat Kutil Kelamin instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , atau rekening kami smskan )
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan Obat kutil kelamin, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 1.000.000, – , Via MANDIRI,  kutil kelamin .Konfirmasikan Via SMS ke : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Langsung kami antar sampai alamat tujuan anda .

Pengiriman Obat Kutil Kelamin De Nature hanya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Semua paket obat kami kirimkan langsung dari pusat. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan/ menjamin keaslian obat (tidak ada tiruan/ pemalsuan produk)
Testimoni Konsumen  

























TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG :
ABC

Penyakit HPV Dan Cara Mengobatinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: masfian23

0 komentar:

Posting Komentar