Senin, 16 Januari 2017

Virus Penyebab Kutil Kelamin (Kondiloma)

Virus Penyebab Kutil Kelamin (Kondiloma) tanpa di hilangkan dari tubuh anda maka kutil akan terus tumbuh ,oleh sebab itu bagi anda yang terkena kutil kelamin atau kondiloma segeralah di obati.

Kondiloma Akuminata merupakan salah satu penyakit menular seksual. Selain Gonore (GO),Sifilis,Chlamydia, Herpes Genetalis, kutu kemaluan (pubic lice), Vaginitis.

Penularan penyakit menular seksual umumnya adalah melalui hubungan seksual, sedangkan cara lainnya yaitu melalui transfusi darah, jarum suntik, ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, dan lain-lain.

Virus Penyebab Kutil Kelamin (Kondiloma)


Virus Penyebab Kutil Kelamin (Kondiloma) Di Amerika Serikat cenderung meningkat 4-5 kali lipat dalam dua dekade terakhir, insidensi tertinggi pada wanita usia 20-30 tahun. Setiap tahun ada 500.000-1.000.000 kasus baru yang ditemukan di Amerika Serikat. Laporan lain telah mencatat bahwa prevalensi penyakit ini empat kali lebih tinggi dalam dua dekade terakhir ini. Laporan dari klinik penyakit menular seksual (PMS) di Inggris, bahwa jumlah kasus baru meningkat dua kali lipat dalam dekade terakhir ini. Di negara Hongkong penyakit ini menduduki peringkat kedua PMS, dan akhir-akhir ini insidensi penyakit ini meningkat terus. Data rumah sakit di Indonesia menunjukkan bahwa penyakit ini menduduki peringkat ketiga diantara penyakit penular seksual, sesudah uretritis gonore dan non gonore.

Condyloma accuminatum [Kondiloma akuminata ] juga dikenal sebagai:
1. Kutil kelamin
2. Kutil kemaluan
3. Kutil genital (kutil genitalia)
4. Genital warts
5. Veruka akuminata
6. Venereal wart
7. Jengger ayam

Definisi
Kondiloma akuminata adalah:
1. Tumor pada genitalia yang ditemukan pada laki-laki maupun perempuan dan bersifat lunak seperti jengger ayam.
2. Pertumbuhan jaringan yang bersifat jinak, superfisial, terutama di daerah genitalia (kelamin)
3. Penyakit Menular Seksual disebabkan infeksi virus papiloma human (VPH) tipe 6 dan 11. Pertumbuhan nya mula – mula kecil, kemudian cenderung berkelompok dan menyatu membentuk suatu benjolan yang besar yang menyerupai bunga kol [seperti jengger ayam atau brokoli .

Penyebab
Virus DNA golongan Papovavirus, yaitu: Human Papilloma Virus (HPV). HPV tipe 6 dan 11 menimbulkan lesi dengan pertumbuhan (jengger ayam). HPV tipe 16, 18, dan 31 menimbulkan lesi yang datar (flat). HPV tipe 16 dan 18 seringkali berhubungan dengan karsinoma genitalia (kanker ganas pada kelamin). Masa inkubasi Kondiloma akuminata berlangsung antara 1-8 bulan (rata-rata 2-3 bulan). VPH (virus papiloma humanus) masuk ke dalam tubuh melalui mikrolesi pada kulit, sehingga kondiloma akuminata sering timbul di daerah yang mudah mengalami trauma pada saat hubungan seksual. Pada pria, tempat yang sering terkena adalah glans penis, sulkus koronarius, frenulum dan batang penis, sedang pada wanita adalah fourchette posterior, vestibulum, dll.
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Patofisiologi
Virus Kutil Kelamin Sel dari lapisan basal epidermis diinvasi oleh HPV. Hal ini berpenetrasi melalui kulit dan menyebabkan mikro abrasi mukosa. Fase virus laten dimulai dengan tidak ada tanda atau gejala dan dapat berakhir hingga bulan dan tahun. Mengikut fase laten, produksi DNA virus, kapsid dan partikel dimulai. Sel Host menjadi terinfeksi dan timbul atipikal morfologis koilocytosis dari kondiloma akuminata. Area yang paling sering terkena adalah penis, vulva, vagina, serviks, perineum dan perineal. Lesi mukosa yang tidak biasa adalah di oropharynx, larynx, dan trachea telah dilaporkan. HPV-6 bahkan telah dilaporkan di area lain yang tidak biasa (ekstremitas). Lesi simultan multiple juga sering dan melibatkan keadaan subklinis sebagaimana anatomi yang berdifferensiasi dengan baik. Infeksi subklinis telah ditegakkan dalam membawa keadaan infeksi dan potensi akan onkogenik.

Kondiloma akuminata dibagi dalam 3 bentuk:
1. Bentuk akuminata
Terutama dijumpai pada daerah lipatan dan lembab. Terlihat vegetasi bertangkai dengan permukaan berjonjot seperti jari. Beberapa kutil dapat bersatu membentuk lesi yang lebih besar sehingga tampak seperti kembang kol. Lesi yang besar ini sering dijumpai pada wanita yang mengalami fluor albus dan pada wanita hamil, atau pada keadaan imunitas terganggu.
2. Bentuk papul
Lesi bentuk papul biasanya didapati di daerah dengan keratinisasi sempurna, seperti batang penis, vulva bagian lateral, daerah perianal dan perineum. Kelainan berupa papul dengan permukaan yang halus dan licin, multipel dan tersebar secara diskret.
3. Bentuk datar
Secara klinis, lesi bentuk ini terlihat sebagai makula atau bahkan sama sekali tidak tampak dengan mata telanjang, dan baru terlihat setelah dilakukan tes asam asetat. Dalam hal ini penggunaan kolposkopi sangat menolong.

Gejala Klinis
a. Terdapat papul atau tumor (benjolan), dapat soliter (tunggal) atau multipel (banyak) dengan permukaan yang verukous atau mirip jengger ayam.
b. Terkadang penderita mengeluh nyeri. Jika timbul infeksi sekunder berwarna kemerahan akan berubah menjadi keabu-abuan dan berbau tidak sedap.
c. Umumnya di daerah lipatan yang lembab pada genitalia eksterna. Pada pria, misalnya di: perineum dan sekitar anus, sulkus koronarius, gland penis, muara uretra eksterna, prepusium, korpus dan pangkal penis. Pada wanita, misalnya di: vulva dan sekitarnya, introitus vagina, labia mayor, labia minor, terkadang pada porsio uteri.

Baca Juga : Menghilangkan Virus Kutil Kelamin (HPV) Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Herbal Yang Ampuh dan Tepat

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, Pengobatan Kutil Kelamin HPV pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu 3-5 hari dan masa penyambuhan 6-10 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.



Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan biaya operasi kutil kelamin, harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya.
***



Untuk solusi kesembuhan penyakit kutil kelamin Anda, hubungi kami di :

Telepon / SMS / BBM

AS : 0852 9090 9793
-
XL : 0878 3210 6301
-
IM3 : 0856 4046 3320

pin BB 2B9DB5D0

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Keuntungan menggunakan Obat Kutil Kelamin Super dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 6-10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat Kutil Kelamin instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , atau rekening kami smskan )
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan Obat kutil kelamin, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 1.000.000, – , Via MANDIRI,  kutil kelamin .Konfirmasikan Via SMS ke : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Langsung kami antar sampai alamat tujuan anda .

Pengiriman Obat Kutil Kelamin De Nature hanya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Semua paket obat kami kirimkan langsung dari pusat. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan/ menjamin keaslian obat (tidak ada tiruan/ pemalsuan produk)
Testimoni Konsumen  

























TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG :
ABC

Virus Penyebab Kutil Kelamin (Kondiloma) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: masfian23

0 komentar:

Posting Komentar